Tips Sehat dan Aman Belanja Online

  • Whatsapp
Foto Muizzu Khaidir/KeKeR FAJAR

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKeR, selama pandemi banyak tren baru yang bermunculan dan terus meningkat mulai dari bercocok tanam, memelihara hewan, termasuk belanja online. Salah satu tren yang sangat diminati saat ini yakni belanja online, meskipun sebagian pusat perbelanjaan masih terbuka namun beberapa diantara kita lebih memilih melakukan belanja online.

Belanja online melalui marketplace memang menjadi salah satu alternatif utama yang digunakan dalam memenuhi kehidupan sehari-hari dikala pandemi virus korona yang terjadi hingga kini. Hal ini dikarenakan belanja online cenderung lebih aman sebab bisa dilakukan dari rumah sehingga seseorang lebih terlindung dari penyebaran virus korona.

Bacaan Lainnya

Salah satu siswi SMA Nasional Makassar Meylinda Juwita mengungkapkan, dirinya lebih memilih melakukan belanja online sebab menghindari kerumunan terlebih penularan virus korona yang cenderung sangat rawan terjadi penularan.

“Menurut saya, belanja online lebih memudahkan para pembeli dan penjual, apalagi dikondisi yang seperti ini yang mengharuskan supaya tetap di rumah dan tetap mematuhi peraturan physical distancing agar menekan penularan virus,” ucap Meylinda.

Komentar lain datang dari siswa SMK Kartika Andrian Bayu Ardiansyah, dirinya mengungkapkan bahwa belanja online lebih murah dan mudah.

Pos terkait