Jangan Mager, Yuk Lakukan 5 Kebiasaan Baik Setelah Bangun Tidur

  • Bagikan
fashionlady.in

KEKER.FAJAR.CO.ID – Pagi Sobat KeKeR, setelah bangun tidur hal apa nih yang biasa kalian lakukan? Membuka gawai? Ooppss, membuka gawai setelah bangun tidur bisa membuat kamu malas bergerak (mager) loh Soker.

Yapss, setiap orang pasti punya kebiasaan masing-masing yah. Mungkin kebisaaan kecil di pagi hari kedengarannya sepele. Tapi banyak banget loh manfaat yang bisa didapatkan dari setiap hal yang kamu lakukan setelah bangun tidur. Bahkan, efeknya bisa memengaruhi mood kamu sepanjang hari.

Daripada mager, Soker bisa melakukan beberapa kebiasaan baik setelah bangun tidur supaya hari kamu menyenangkan. Yuk dicoba!

1.Membuka Jendela Kamar

Setelah bangun tidur, kamu jangan langsung membuka gawai karena itu bisa membuat kamu lupa waktu apalagi ketika langsung memeriksa media sosial. itu kebiasaan yang kurang baik yah Soker karena bisa memengaruhi mood kamu. Sebagai gantinya, kamu bisa membuka jendela kamar dan coba deh nikmati segarnya udara di pagi hari. Kamu pasti akan merasa segar dan nyaman.

2.Minum air putih

Meskipun ada berbagai jenis minuman yang super duper nikmat dan sehat di pagi hari, tapi lebih baik kamu membiasakan diri minum air putih setelah bangun tidur. Air putih mampu mengihdrasi tubuh dengan cepat, sehingga cocok banget dengan kebutuhan tubuh saat baru bangun tidur. Eitss, hindari air putih bersuhu dingin yah, karena bisa membuat tubuh kamu mudah lemas.

3.Olahraga

  • Bagikan