Don’t Be Afraid! 5 Trik Hindari Penipuan Olshop

  • Whatsapp
depositphotos.com

KEKER.FAJAR.CO.ID – Sobat KeKeR pasti tahu dong tren belanja secara online semakin marak. Online shop alias olshop pun bertebaran di mana-mana. Mau beli apa saja, tinggal klik di smartphone.

Ternyata, kemudahan tersebut ternyata tak selamanya berdampak positif. Ada juga pihak tak bertanggung jawab yang memanfaatkan kesempatan ini menjadi peluang untuk mengambil untung lewat jalan kriminal.

Bacaan Lainnya

Mereka melakukan penipuan berkedok penjualan online. Meski sudah banyak yang menjadi korban, tetapi pelakunya gak habis-habis.

Gak bisa dipungkiri, bisnis secara online memang menjadi mangsa empuk bagi para penipu. Sebab prosesnya tak terlihat langsung. Nah, ini dia lima trik buat SoKer supaya gak jadi mangsa berikutnya. Cekidot!!!

1.Track RecordJangan mudah tertarik dengan ratusan ribu followers yang dimiliki akun olshop tersebut. Zaman now, followers dan likers bisa dibeli loh. So, cari tahu track record akun tersebut. Bisa dengan bertanya kepada orang yang sudah pernah bertransaksi, atau searching sama mbah Google.

Pos terkait