Modal Gawai, Be Youtuber!!!

  • Whatsapp
www.attaintechnology.com

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuuu Sobat KeKeR, youtuber sudah menjadi profesi yang banyak digandrungi remaja zaman now. Yappps kecil-kecil berpenghasilan, intinya sih kamu kreatif yah. Nah, KeKeR berbagi tips simple nih buat kamu yang pengen jadi youtuber dengan modal gawai. Kuy disimak!!!

1.Buat ChannelPastinya langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuat channel Youtube sendiri. Dengan membuat akun gmail dan sinkronkan ke Youtube itu udah otomatis kamu punya channel sendiri kok. Of course, ini bisa kamu lakukan dengan menggunakan gawai.

Bacaan Lainnya

2.KontenNext, kamu harus pikirkan konsep dan ide yang akan kamu tuangkan dalam channel youtube kamu yang dikenal dengan istilah konten. Ini harus kamu pikirkan baik-baik, karena konten yang kamu sajikan akan menentukan masa depan channel kamu.

3.Kebutuhan VideografiMenjadi pro youtuber tentu membutuhkan pengorbanan termasuk dalam kebutuhan videografi, tapi jangan malu untuk berkreasi, video hasil dari gawai kamu pun bisa menghasilkan video yang menarik.

4.Editing SkillNah, sebenarnya yang paling penting di sini adalah editing skill kamu. Meski video kamu hasil take dari gawai, tapi kamu bisa membuatnya kelihatan seperti video pro saat kamu memolesnya dengan editing skill. So, tingkatkan editing skill kamu yah SoKer.

Pos terkait