4 Hal Menarik yang Kamu Harus Tahu Tentang Diary

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.IDDear Diary…. Ungkapan ini pasti gak asing bagi Sobat KeKeR. Nah, selain sebagai tempat curhat, ternyata diary juga bisa melatih kamu menjadi penulis yang baik loh!

Yups, Kalau zaman dahulu kala, diary merupakan sebuah buku saku yang desainnya cantik-cantik. Makanya, diary kerap diidentikkan dengan kaum hawa. Padahal, diary juga bisa digunakan oleh cowok-cowok. Desainnya pilih yang macho dong.

Nah, menulis diary itu penting. Gak perlu di buku, di gawai pun bisa. Ada aplikasi note yang mirip-mirip buku digital. Bahkan bisa dipasang alarm, supaya kita bisa menjadwalkan kapan harus menulis lagi.

Banyak manfaat dari menulis diary. Salah satunya, penulis bisa menyalurkan emosinya secara langsung. Bisa emosi positif, maupun negatif. Dengan menulis, kita juga juga dapat melihat isi pikiran lebih jelas.

Kalau kamu yang gak punya temen curhat gak perlu khawatir. Diary bisa menjadi tempat mencurahkan isi hati kamu. Kali ini KeKeR berbagi hal-hal yang harus SoKeR tahu tentang diary. Cekidot!!!

  • Bagikan