Kece Abis, 5 Aplikasi Edit Foto ini Wajib Kamu Coba

  • Bagikan
funlifecrisis.com

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuu Sobat KeKeR, membuat foto menjadi kece dan kekinian gak perlu rempong lagi. Kamu bisa menggunakan smartphone untuk menghasilkan foto-foto yang eyecatching.

Yapss, zaman sekarang ini, semua smartphone sudah memiliki kamera. so kamu gak perlu repot-repot lagi membawa kamera untuk mengabadikan suatu momen penting.

Nah, di antara kamu pasti banyak yang suka membagikan momen penting berupa foto kepada teman-teman melalui media sosial. Rasanya foto gak lengkap kalau gak edit dulu biar lebih kece dan kekinian. Sebagian orang mengira mengedit foto harus di Photoshop karena software tersebut berisi banyak fitur editing.

Dilansir dari infia.co, lima aplikasi edit foto ini yang wajib SoKeR coba, yuk disimak!!!

1.VSCO CamAplikasi ini merupakan salah satu aplikasi terbaik di iOS dan Android, dan juga cukup terkenal dikalangan remaja kekinian. Ada banyak sekali preset yang disediakan oleh VSCO, tetapi di luar filter gratis kamu harus mengeluarkan uang jika ingin mendapatkan lebih banyak filter. Fitur pengeditan di VSCO antara lain seperti penerangan, kontras, saturasi, crop, rotate, dan shadow. Filter-nya yang soft dan tenang menjadi salah satu ciri khas aplikasi yang menjadi favorit di kalangan hipster.

  • Bagikan