No Coba-coba, Pahami Skill Hero Baru Paquito Sebelum Rank

  • Bagikan
www.uhdpaper.com

2.Skill 1Nah guys skill 1 Paquito memberi damage terhadap objek apapun. Terus ia bisa mendapatkan shield ketika Paquito memberi damage kepada hero lawan. Skill 1-nya juga menambah satu stack pasif setiap sekali cast. Nah, saat pasifnya penuh, shield yang dihasilkan akan lebih banyak serta memberikan lebih banyak damage.

3.Skill 2Bepindah tempat lalu memberi damage dan damage yang dihasilkan adalah damage burst yang bersifat area (Area of Effect aka AoE). Skill 2 ini adalah mekanisme mobilitas sekaligus penghasil damage utama Paquito. Skill ini juga menghasilkan satu stack pasif setiap sekali cast. Saat stack pasif penuh, damage yang dihasilkan skill 2 ini akan lebih tinggi.

4.Skill 3 (Ultimate)Ultimate memberikan damage dua kali, damage pertama saat mendorong target bila berada di dekatnya. Damage kedua adalah pukulan saat target mencapai jarak tertentu. Damage pukulan (damage kedua) juga memberikan efek slow. Saat stack pasifnya penuh, damage yang diberikan juga lebih tinggi dan tidak memberikan efek slow, tapi knock up. Setelah memberikan pukulan, Paquito akan kembali ke posisi awal ia menggunakan ultimate-nya.

Nah, itu dia guys penjelasan dari skill-skill Paquito yang harus SoKeR tahu. Ingat jangan coba hero di ranked mode yah. Lebih baik belajar hero-nya di classic mode. Semangat!!! (*)

  • Bagikan