Komitmen, Ini Lho 5 Rahasia Sukses LDR Bertahan Lama

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, apakah kamu salah satu pejuang Long Distance Relationship (LDR) alias hubungan jarak jauh? Rindu, tapi tak kunjung bertemu, gak nelpon kangen. Telponan jadi makin kangen pengen ketemu, wah jadi serba salah deh. Rasanya tiap hari sama seperti cobaan berat yang bisa menguras emosi kita.

Memang kadang LDR bisa menjadi cobaan. “Seandainya jarak tiada berarti akan kuarungi ruang dan waktu dalam sekejap saja” kata Raisa dalam lagu LDR, tapi bukan berarti tidak bisa dipertahankan lho. Berikut lima rahasia sukses untuk kamu yang pejuang LDR, supaya hubungan kamu tidak berakhir di tengah jalan.

1.Kepecayaan

Iya, kepercayaan itu ibarat akar pada pohon besar. Jika akar itu kuat maka badai sebesar apapun tidak akan menumbangkan pohon tersebut. Sama halnya nih dalam suatu hubungan baik jauh maupun dekat sudah seharusnya menjadi pondasi utama dalam menjaga keutuhan hubungan kamu.

Kalau dia selingkuh gimana dong? Eitss kalau tidak terbukti jangan mudah berasumsi, karena kadang imajinasi dan kekhawatiran kalian itulah yang membuat keretakan hubungan.

2.Terbuka

Terbuka untuk menceritakan apa yang sedang kamu rasakan, itu sesuatu yang baik, justru bukan sikap ke kanak-kanakan. Padahal keterbukaanlah yang akan mendekatkan kalian, dengan menceritakan apa yang rasakan, pikirkan ataupun apa yang kamu kerjakan.Malah doi atau doski akan lebih memahami diri kamu lho. Jangan disimpan sendiri tapi cari waktu yang tepat untuk dibicarakan, semakin kalian mengenal satu sama lain, ketika ada konflik nantinya kalian sudah tau apa yang akan dilakukan.

3.Kompromi

  • Bagikan