Makin Sehat, Kamu Harus Tahu Waktu Terbaik Minum Susu

  • Bagikan
istockphoto.com

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuu guys, siapa sih yang gak kenal dengan minuman bergizi yang kaya akan nutrisi, susu. Ternyata ada waktu tertentu lho yang bagus untuk minum susu.

Yapss, Peran susu sangat penting sebagai suplemen gizi, serta akan mempengaruhi perkembangan tubuh sejak usia kandungan sampai usia tua. Susu terkenal sebagai salah satu minuman bergizi yang mengandung berbagai zat bioaktif, vitamin serta mineral sangat sangat dibutuhkan oleh tubuh.

Ada waktu terbaik agar susu yang kamu minum bisa memberikan banyak manfaat yang efektif untuk tubuhmu. Jadi, tubuh tidak kekurangan asupan gizi serta kamu akan merasa selalu sehat setiap saat. Dilansir dari infia.co, Ini dia tiga waktu terbaik minum susu yang Sobat KeKeR harus tahu. Yuk lanjut baca!

1.Minum Susu di Pagi HariKamu mungkin terbiasa minum susu saat sarapan. Minum susu di pagi hari sesuai untuk kamu yang menginginkan lebih banyak protein saat sarapan. Minum susu di pagi hari juga bisa membantu mengekang nafsu makan kamu lho. Tapi, jika kamu mudah merasa kembung saat bangun tidur, sebaiknya hindari minum susu di pagi hari.

istockphoto.com

2.Minum Susu Saat OlahragaBuat kamu yang sering berolahraga di pagi hari, ada baiknya minum susu di saat yang sama dengan jam olahraga. Hal ini dikarenakan tulang serta otot membutuhkan protein untuk mendukung kegiatan olahraga tersebut.

  • Bagikan