5 Item Mobile Legends yang Digunakan Saat Kondisi Tertentu

  • Bagikan
photo source : uhdpaper.com

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hola Sobat KeKeR, gak semua item di Mobile Legends itu cocok lho dengan semua hero. Terkadang ada item yang digunakan pada kondisi tertentu. Buat kamu yang belum paham fungsi item, wajib baca nih. Yuk disimak!!

1.Sea Halberd

Item ini termasuk item yang paling jarang digunakan nih. Sea Halberd ini dapat meningkatkan Physical Attack serta Attack Speed dan memiliki pasif bernama Life Drain. Pasif ini memiliki efek basic attack akan mengurangi regenerasi HP musuh sebesar 50% selama 3 detik.

photo source : uhdpaper.com

Nah, ketika kamu sedang menghadapi hero life steal yang tinggi seperti Alucard atau Ruby maka kamu bisa menggunakan item Sea Halberd ini.

2.Necklace of Durance (NoD)

Item ini hampir mirip dengan Sea Halberd, hanya saja item ini cocok digunakan untuk Mage karena akan meningkatkan tambhan magic power, cooldown reduction dan magical life steal. Pasifnya juga mengurangi efek regenerasi HP terget sebesar 50% saat berhasil mengenai target tersebut.

photo source : uhdpaper.com

Jika kamu face to face dengan hero Regen atau magical life steal yang tinggi seperti Esmeralda, Alice dan Estes, maka kamu wajib banget beli item ini.

3.Winter Truncheon

Item yang satu ini akan meningkatkan magic power, armor, dan max hp serta memiliki skill aktif yang membuatmu memasuki keadaan membeku saat digunakan. Selama beku kamu akan kebal dari damage atau efek apapun, tapi kamu juga gak bisa melakukan apa-apa.

  • Bagikan