Paling Nyebelin, Yuk Mengenal Crowd Control dalam Mobile Legends

  • Whatsapp
uhdpaper.com

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuu Sobat KeKeR, Mobile Legends memang memiliki banyak jenis crowd control, tapi ada lima dampak crowd control yang dinilai paling menyebalkan dan harus dihindari, atau justru harus diandalkan untuk menaklukkan lawan.

Dilansir dari indosport.com berikut rangkuman lima crowd control paling menyebalkan di Mobile Legends. Cekidot!

Bacaan Lainnya

1.Slow

Sebagaimana namanya, slow berarti efek memperlambat gerakan musuh. Efek ini bisa ditemukan pada banyak skill Hero Mobile Legends. Contoh Hero yang dikenal dengan efek slow-nya antara lain Ultimate Johnson, skill satu dan dua Leomord serta Terizla, atau skill dua Estes.

Slow mungkin merupakan efek crowd control yang cukup sepele, namun efeknya tentu sangat terasa dalam pertarungan, terutama jika sedang ingin kabur, tapi tidak ada skill escape yang tersedia.

Ultimate Johnson menjadi yang paling dihindari, sebab tak hanya kena stun saat ditabrak, efek tabrakan juga menghasilkan slow yang cukup parah. Kombinasi damage, stun, dan slow ini benar-benar membuat target mati kutu meski sudah berusaha menyelamatkan diri.

2.Silence

Silence adalah kemampuan crowd control yang membuat skill musuh menjadi disable. Artinya, saat terkena status ini, musuh tidak bisa mengeluarkan skill-nya, meski masih bisa menyerang dengan Basic Attack maupun bergerak.

Di Mobile Legends, hanya ada dua Hero yang punya kemampuan ini, dan keduanya adalah Hero Assassin, yakni Helcurt dan Natalia. Helcurt disebut sebagai Hero silence paling berbahaya, sebab akan ada efek silence dari skill pasif dan skill satunya. Artinya, Helcurt bisa membuat musuh bungkam hingga dua kali. Jika terkena keduanya, durasi silence-nya pun cukup lama, yakni tiga detik.

Silence bisa dikatakan sebagai efek disable paling menyebalkan buat user Mage. Pasalnya, Hero Mage sangat bergantung pada skill untuk survive. Jeda waktu tiga detik tanpa bisa menggunakan skill terbilang sangat lama bagi Mage.

Pos terkait