Bikin Baper Seperti Hwang In Yeop Pemeran Why Her, Ini 7 Sifat Cowok Capricorn yang Harus Kamu Tahu

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuu Sobat KeKeR, punya gebetan cowok Capricorn? Nah kamu perlu tahu nih sifat yang dimiliki cowok Capricorn. Hwang In Yeop yang membintangi drama Korea terbaru berjudul Why Her juga berzodiak Capricorn lho.

Dilansir dari laman popbela, kalau cowok gebetan kamu berzodiak Capricorn yang dikenal sebagai pribadi yang tegas, pekerja keras, dan ambisius seperti Hwang In Yeop, kamu perlu tahu nih 7 sifat mereka yang bisa bikin jatuh hati. Cekidot!

1.Pekerja keras

Bukan rahasia umum lagi kalau Capricorn adalah seorang pekerja keras. Mereka begitu fokus pada apa yang ingin diraihnya. Zodiak ke-10 dalam urutan rasi bintang ini juga bisa sangat protektif terhadap orang yang mereka cintai dan akan berusaha keras menjaga hubungan mereka.

2.Lucu

Di balik sosoknya yang keras dan ambisius, laki-laki Capricorn bisa menjadi pribadi yang sangat lucu, lho! Mereka gemar bermain dan bersenang-senang, karena itulah yang membuatnya tetap bisa menikmati hidup dengan santai.

3.Kuat dan Percaya Diri

Laki-laki Capricorn terlihat kuat, percaya diri, dan luar biasa. Inilah yang membuat mereka sangat berkarisma dan dihormati oleh orang lain. Nggak heran kalau laki-laki Capricorn memang dilahirkan sebagai seorang pemimpin sejati.

4.Cerdas

  • Bagikan