Update 1.3 Genshin Impact Segera Hadir, Suguhkan Karakter Baru Xiao

  • Bagikan
zerochan.net

3.Fitur TerbaruBeberapa fitur tersebut yaitu, Archive yang akan mencatat semua musuh yang telah ditemukan dan dikalahkan. Kamu juga bisa memamerkan 8 karakter kamu di bagian profile screen. Sementara gawai baru bernama Parametric Transformer bisa mengubah bahan yang ditemuan menjadi sesuatu yang lebih berguna.

4.Event The Latern RiteDi event ini nantinya para traveler akan ditugaskan untuk membantu para Non-Player Character (NPC) menyiapkan festival tersebut. saat festival dimulai, kamu akan melihat lampion yang diterbangkan di malam hari. Gak cuma itu guys, kamu bisa mengklaim 10 Intertwind Fate (untuk gacha) via login harian dan mendapatkan lebih dari 1600 primogem serta beberapa resource, termasuk Crown of Insight.

5.Event Tower Defense dan Five Flushes of FortuneTower Defense sendiri dikabarkan akan mirip seperti permainan catur, sedangkan Five Flushes of Fortune adalah event yang mana kamu nantinya mengambil beberapa foto yang bagus dan mendapatkan reward berupa mora, primogem, mystic enchancement ore, dan juga hero’s wit.

6.World Bos dan Musuh BaruUntuk musuh terbaru bernama Geovishab dimana mereka akan muncul dengan element yang berbeda-beda, dan untuk world boss-nya bernama Primo Geoshivab diimana dia mampu untuk mengganti elemen dan serangan.

7.Hu Tao Tidak Hadir di Update 1.3Tema dari Update 1.3 tidak cocok dengan Hu Tao. Sebelumnya, miHoYo menyebut Update 1.3 bakal mengusung tema Lantern Rite yang memang diperuntukkan untuk Tahun Baru Imlek. Tentu, tema tersebut sangat tidak cocok dengan latar belakang Hu Tao. Hu Tao merupakan salah satu Director di Wangsheng Funeral Parlor yang merupakan tempat Pemakaman. Melihat profil dari Hu Tao, jadi wajar aja sih kenapa ia gak bakal hadir di banner berikutnya. (*)

  • Bagikan