5 Kesalahan User Support yang Harus Kamu Hindari Di Mobile Legends

  • Whatsapp
photo source : uhdpaper.com

KEKER.FAJAR.CO.ID – Guys, role Support adalah salah satu komponen yang sangat penting dalam Mobile Legends. Gak perlu banyak kill, sebagai support kamu harus mengutamakan cover dan follow up.

Tapi terkadang user Support tidak sadar dengan fungi role-nya. So, kali ini KeKeR membahas tentang 5 kesalahan user Support yang harus dihindari. Yuk disimak!

1.Tidak Membeli Item Roam
Kesalahan yang sering dilakukan oleh Support di Mobile Legends adalah gak membeli item roam saat membantu hero Core membersihkan wave minion. Kesalahan ini cukup fatal karena dapat menghambat perkembangan hero tim kamu. Exp dan gold akan terbagi jika tidak menggunakan item roam.

2.Posisi Terlalu Jauh dari Core
Hero Support tentu saja memiliki tugas untuk meberikan cover serta follow up yang baik kepada hero core tim kamu. Salah satu kesalahan yang sering dilakukan adalah letak posisinya terlalu jauh dengan Core. Jika kamu memakai mage atau support, pastikan untuk selalu dekat dengan hero core agar dapat memberikan cover dan follow up yang maksimal.

3.Posisi Offside
Gak cuma di sepak bola ada yang namanya offside, di Mobile Legends juga ada guys. Tapi offside yang dimaksud disini adalah kesalahan yang dilakukan oleh Support. Posisi offside ini memudahkan tim kamu kena ganking dari tim lawan. Tentu saja salah satu hal yang sangat merugikan bagi tim kalian karana networth-nya akan tertinggal dari tim lawan.

4.Feeder
Banyak sekali user Support yang memaksa untuk war terus-menerus. Akibatnya terlalu banyak mati alias feeder. Sebagai hero Support, kamu harus mengikuti instruksi dari rekan tim, terutama hero Core. Jangan nafsuan ketika ada war. Karena itu akan membuat kalian mudah mati.

5.Tidak Join War
Tidak ikut membantu war juga salah satu kesalahan fatal dari user Support. Tugas utamanya adalah membantu hero Core dengan memberikan cover dan follow up yang baik. Terkadang ada user Support justru membersihkan minion saat tim sedang war. Gak boleh gitu guys, kamu harus liat map baik-baik. Pastikan join agar bisa memenangkan war. (*)

Pos terkait