5 Kesalahan User Support yang Harus Kamu Hindari Di Mobile Legends

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Guys, role Support adalah salah satu komponen yang sangat penting dalam Mobile Legends. Gak perlu banyak kill, sebagai support kamu harus mengutamakan cover dan follow up.

Tapi terkadang user Support tidak sadar dengan fungi role-nya. So, kali ini KeKeR membahas tentang 5 kesalahan user Support yang harus dihindari. Yuk disimak!

1.Tidak Membeli Item RoamKesalahan yang sering dilakukan oleh Support di Mobile Legends adalah gak membeli item roam saat membantu hero Core membersihkan wave minion. Kesalahan ini cukup fatal karena dapat menghambat perkembangan hero tim kamu. Exp dan gold akan terbagi jika tidak menggunakan item roam.

2.Posisi Terlalu Jauh dari CoreHero Support tentu saja memiliki tugas untuk meberikan cover serta follow up yang baik kepada hero core tim kamu. Salah satu kesalahan yang sering dilakukan adalah letak posisinya terlalu jauh dengan Core. Jika kamu memakai mage atau support, pastikan untuk selalu dekat dengan hero core agar dapat memberikan cover dan follow up yang maksimal.

  • Bagikan