5 Hero Anti Crowd Control Terbaik di Mobile Legends

  • Whatsapp
photo sources : uhdpaper.com

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuu Sobat KeKeR, Dalam sebuah game MOBA seperti Mobile Legends, ada satu aspek permainan lho yang sangat dibenci oleh para player, yakni saat terkena Crowd Control (CC). Tapi, ada beberapa hero yang bisa mengatasi CC dari lawan.

Yapss, crowd control alias disable berarti kemampuan untuk mengontrol crowd, baik itu Hero, unit, atau area tertentu. Jenis crowd control cukup banyak, mulai dari memperlambat gerakan, menahan serangan, hingga benar-benar melumpuhkan musuh.

Bacaan Lainnya

1.Kagura
Dengan memanfaatkan Payung miliknya, skill dua Kagura dapat menghapus semua Debuff atau bisa disebut dengan efek negatif. Lalu dia dapat bergerak atau Dash ke arah yang ditentukan dan meninggalkan payungnya di tempat tersebut.

uhdpaper.com

2.Diggie
Kamu pasti sudah tahu dong kalau Ultimate aka skill tiga Diggie dapat memberikan shield kepada dirinya dan teman satu tim yang berada di dekatnya. Ketika mengaktifkan skill ini, Diggie dan teman satu tim yang berada di area ultimate tersebut akan terhindar dari crowd control musuh selama tiga detik.

uhdpaper.com

3.Martis
Skill Martis dapat menyerang lawan dalam area berbentuk persegi panjang di depannya dan memberikan damage serta efek knock back pada lawan. Setelah itu Martis akan melakukan charge ke depan dan menyebabkan efek knocked up. Nah ketika menggunakan Skill ini, Martis tidak dapat terkena efek CC, selain itu dia juga mendapatkan damage reduction sebesar 60%.

uhdpaper.com

4.Wanwan
Ketika efek CC mengenai Wanwan, ia dapat denganmudah menghapus efek CC tersebut dengan menggunakan skill dua. Selain anti CC, skill dua Wanwan juga dapat memberikan damage kepada musuh yang berada di sekitarnya.

uhdpaper.com

5.Chou

uhdpaper.com


Skill dua Chou dapat melakukan dash ke depan. Ketika ia melakukan itu, Chou akan immune terhdap efek crowd control. Selain itu, saat Chou melakukan dash, physical penetration Chou akan meningkat dan ia akan mendapatkansedikit shield. (*)

Pos terkait