Jangan Diabaikan! Ini yang Dialami Teman Kamu Ketika Jadi Obat Nyamuk

  • Bagikan
Photos by Mei Hardianti

So guys, jadi obat nyamuk itu tidak mudah dilakukan. Penuh tantangan khususnya soal hati. Apa sih yang dirasakan seseorang ketika menjadi obat nyamuk? Cekidot.

1.Terasa AsingSaat kamu melihat seseorang berpacaran di depan kamu dan mereka sibuk sendiri, maka kamu semakin terasing sendiri. Bahkan bingung ingin bicara soal apa, untuk ikut serta dalam interaksi tersebut. Krik krik krikā€¦

2.PenengahFungsi lain dari seorang obat nyamuk adalah menjadi peace maker. Saat temanmu dan pacarnya bertengkar, maka keberadaanmu sangat dibutuhkan. Mau tidak mau, kamu harus menjadi mediator di dalam hubungan mereka.

3.Tukang FotoSaat mereka berkencan, temanmu dan juga pasangannya sering memintamu untuk memfotonya. Ritual ini biasanya dilakukan setelah kalian bertiga melakukan wefie bersama. Tetapi tidak apa-apa, daripada kamu mati gaya melihat mereka bermesraan.

4.BerimajinasiSaking mesranya mereka, kadang kamu ingin merasakan bagaimana berada di posisi mereka. Pasti lebih menyenangkan dibanding harus berada di posisi orang ketiga. Huhuhu, sabar. (*)

  • Bagikan