Jangan Mager Perawatan! Ini Cara Agar Kulit Wajah Kamu Tetap Stunning Meski di Rumah Aja

  • Whatsapp
Photos by Muizzu Khaidir

Nah, Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin, dr Idrianti Idrus mengupas singkat soal kulit nih Sobat KekeR. Dokter cantik ini mengatakan, tinggal di rumah saja dalam waktu yang cukup lama memungkinkan dua hal terjadi pada kulit, yaitu semakin sehat, cerah, dan bersih atau membuat kulit tampak lebih kusam dan tidak sehat. Semua tergantung dari kebiasaan seseorang. Jika ia di rumah saja dan rajin merawat kulit dengan cara mandi teratur, skincare-an teratur, dan lain sebagainya, maka akan berdampak baik pada kulit.

Bacaan Lainnya

“Tetapi bisa juga menjadi lebih buruk jika mereka tidak memiliki pola hidup yang sehat seperti jarang minum air putih, pola makan yang berantakan, dan stress,” ungkapnya.

Dokter yang hobi nonton ini juga bilang, menjaga kebersihan wajah itu sangat penting. Orang yang selalu beraktivitas di luar rumah akan lebih sering membersihkan kulitnya karena polusi yang menempel pada wajah.

Berbeda dengan orang yang di rumah saja, banyak dari mereka yang tidak memperhatikan kebersihan kulit wajahnya karena berpikir tidak melakukan kegiatan apapun. Itu menjadi salah satu alasan mengapa ada orang yang lebih cocok ketika banyak melakukan aktivitas di luar rumah.

Wah, kuy rajin-rajin perawatan. Jangan mager supaya kulit always stunning!!!(*)

Pos terkait