Gagal Move On? Ini Dia Solusi Agar Kamu Bisa Lupain Mantan

  • Whatsapp
Photo by Muizzu Khaidir

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, putus cinta bisa jadi hal yang mudah atau sulit bagi sebagian orang. Apa kamu termasuk yang susah move on?

Yups, Mantan adalah cairan berwaran putih yang berasal dari parutan kelapa tua yang dibasahi sebelum akhirnya diperas dan disaring. Canda guys.

Bacaan Lainnya

Buat kamu yang baru putus or mau ngelupain mantan pacar tapi gagal move on, KeKeR punya solusinya guys. Cekidot.

1.Putus Kontak
Hindari tindakan menyakiti diri sendiri seperti stalking medsos atau chatting dengan mantan. Ya setidaknya untuk beberapa saat.

Kurangi juga inget masa lalau dan mengenang momen indah bareng mantan. Kalau mau mengenang, kenanglah jasa pahlawan yang berjuang untuk kehdupan kita sekarang, bukan si mantan yang pergi tanpa rasa sedih.

2.Know Your Self
Saat kamu menjalani hubungan dengan seseorang secara sadar atau gak, kamu sedikit demi sedikit akan berubah. jadi kamu perlu kenali dirimu lagi. ngumpul lagi sama teman-teman kamu. lakukan hobimu atau cari hobi baru. Kamu juga punya banyak waktu me time, so gunakan semaksimal mungkin.

3.It’s Okay Masih Sayang Mantan
Masih sayang mantan ok aja kok. Apa lagi kalau hubungannya udah lama banget bahkan maybe udah sampai tahap yang lebih serius.

Nanti pada saatnya kamu akan sadar bahwa sayang aja gak cukup buat hubungan bertahan. Kamu akan jadi lebih dewasa dan melihat sebuah perpisahan bukan lagi hal yang menyakitkan.

4.Dengerin Lagu
Saat hati kamu ambyar gak ada salahnya kamu dengerin lagu-lagu patah hati. At least, kamu gak merasa sendiri saat mendengarkan lagu yang relate dengan pengalaman patah hati kamu.

Ini juga bisa membantu kamu meluapkan kesedihan supaya gak ada lagi yang dipendam. Tapi ingat jangan kelamaan yah.

5.Bertemu Orang Baru
Orang abru dapat membantu kamu mengobati luka hati. Tapi jangan jadikan dia sebagai pelampiasan doang yah, itu namanya jahat.

Tetap buka peluang untuk kenal dengan orang-orang yang abru sembari kamu berobat jalan. Siapa tahu kamu nanti ketemu orang yang selama ini kamu cari.

So guys, mencintai tak harus memiliki, merelakannya juga bisa menunjukkan bahwa kamu menyayanginya dan juga ingin melihatnya bahagia walau tanpa adanya dirimu. Semangat para pejuang move on. (*)

Pos terkait