Dijamin MVP, Ini 5 Tips Ampuh Memakai Hero Cyclops Si Mage Mungil Rasa Assassin

  • Whatsapp
uhdpaper.com

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuu Sobat KeKeR, apa kamu salah satu user hero Cyclops di Mobile Legends? Mungil tapi sangat mematikan di Land of Dawn, Cyclops bisa membuat kamu mendapatkan Most Valuable Player (MVP) saat bermain.

Yapss, Cyclops memiliki damage yang sangat besar di early maupun late game. Saking besarnya damage yang dimiliki Cyclops, hero ini sering disamakan dengan hero Assassin, pasalnya hampir semua hero yang berhasil di-combo olehnya kemungkinan besar akan terbunuh.

Bacaan Lainnya

Dilansir dari laman idntimes, Buat kamu yang tertarik menggunakan hero ini, berikut ini ada lima tips yang bisa kamu ikuti agar menjadi MVP. Penasaran apa saja? Yuk cek di simak.

1.Pahami Dulu 4 Skill yang Dimiliki Oleh CyclopsSkill pasif (Starlit Hourglass) Ketika Skill Cyclops mengenai lawan maka cooldown dari semua skill-nya akan berkurang sebanyak 0.5 detik.-Skill satu (Stardust Shock) Cyclops mengeluarkan dua shock wave ke depan dan memberikan damage sebesar 275(+60% total magic power).-Skill dua (Planets Attack) Cyclops mengelilingi tubuhnya dengan Starlit Sphare, meningkatkan movement speed-nya sebesar 30% selam dua detik. Starlit Sphare akan menyerang hero lawan terdekat dan memberikan 210(+50% total magic power).-Skill tiga (Star Power Lockdown) Cyclops menciptakan Gigantic Magic Sphere, memberikan 500(+220% total magic power) target akan menerima efek immobilize selama satu sampai dua detik.

2.Gunakan Build Ini Agar OverpoweredBuild adalah hal yang sangat penting dalam permainan Mobile Legends karena build sangat mempengaruhi performa hero yang kamu gunakan, Cyclops akan menjadi lemah dan mudah untuk dikalahkan apabila kamu asal-asalan dalam menggunakan susunan build. Berikut ini adalah susunan build tersakit untuk hero Cyclops yang bisa kamu ikuti: Magic Shoes, Enchanted Talisman, Holy Crystal, Consentrared Energy, Glowing Wand dan Divine Glaive. Dengan menggunakan susunan build ini dijamin Cyclops akan overpowered, cobain deh!

3.Permainan Hero Cyclops di Early GameSebagai seorang Mage tentu saja permainan hero Cyclops tidak boleh asal-asalan, kamu menjadi noob dan tim bisa mengalami kekalahan apabila Cyclops asal-asalan dalam bermain. Berikut ini adalah beberapa tips bermain hero Cyclops di early game yang tidak bisa kamu ikuti. Pertama yaitu fokus farming untuk mendapatkan level empat, sebaiknya urungkan niatmu untuk melakukan sebelum mendapatkan level empat.

Kedua, sebagai hero Mage tugas utama kamu di dalam tim adalah melindungi turet sekaligus menghancurkan turet lawan di area Mid Lane, kamu tidak boleh meninggalkan tugas ini. Lalu yang terakhir adalah Roaming untuk membantu hero tim yang sedang war, Cyclops memiliki damage besar yang sangat membantu tim yang sedang war, hero ini tidak boleh berdiam diri di satu lane saja.

Pos terkait