So Sweet Seperti Mun Ka Young, 6 Pesona Cewek Cancer yang Bikin Layak Dicintai

  • Bagikan
photos source : instagram.com/m_kayoung

2.Membuat Nyaman Lingkungan SekitarnyaBerada di sekitar Cancer bikin orang-orang merasa nyaman banget, lho. Kamu bisa sharing ataupun meminta pendapat padanya. Cancer pun enggak segan untuk membagi jalan keluar kalau kamu butuh. Pendengar dan problem solver yang handal, nih.

3.Menilai dengan adilSalah satu sifat Cancer yang banyak dikagumi orang-orang adalah cenderung enggak pernah membeda-bedakan orang. Dia selalu berusaha untuk adil tanpa menyudutkan orang lain. Pesona inilah yang membuat banyak orang merasa salut dan ingin terus berada di sekitar cewek Cancer.

4.Tak Mudah DibohongiJangan pernah berbohong pada cewek Cancer karena mereka bisa mengetahuinya hanya lewat raut wajah saja. Cancer juga merupakan tipe orang yang peka banget terhadap perubahan situasi ataupun lingkungannya. Saat dia merasa bahwa kamu berubah, dia biasanya akan bertanya dan berusaha untuk mengerti kondisimu.

5.Sayang KeluargaSelain bijak dan peka terhadap perasaan orang lain, pesona cewek Cancer selanjutnya adalah penyayang terhadap anggota keluarga. Cancer enggak bakal segan untuk berkorban demi kebahagiaan keluarga. Pasangan ideal banget, kan?

6.Selalu MendukungBahkan saat seseorang melakukan kesalahan, Cancer sebenarnya bukan tipe orang yang suka menyalahkan orang lain. Saat orang lain merasa down dan sering melakukan kesalahan, Cancer justru akan memberikan dukungan dan semangat. Pesona inilah yang sering membuat orang di sekitarnya merasa nyaman. (*)

  • Bagikan