Beda Kulit Beda Perawatan, Kenali Cara Merawat Wajah Sesuai Dengan Jenis Kulit Kamu

  • Whatsapp
bicicosmetics.vn

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hello guys, saat ini skincare sudah menjadi tren di kalangan remaja. Tak jarang siswa mengorek kantongnya demi sepaket skincare. Tapi kamu perlu tahu skincare yang cocok untuk jenis kulitmu.

Yappps, merawat kulit wajah sejak dini memang langkah yang tepat untuk dilakukan, terlebih lagi para remaja banyak melakukan aktivitas di luar rumah selama seharian penuh. Sinar matahari, asap rokok, polusi, dan udara kotor menjadi makanan sehari-hari yang ditemui para remaja. Jadi tak heran banyak yang mengeluarkan uangnya demi mendapatkan produk skicare yang bagus.

Bacaan Lainnya

Memiliki kulit sehat dan cerah adalah idaman para remaja. Simak yuk tips dokter Spesialis Kulit dan Kelamin RS Ibnu Sina, Dr dr Nurelly N Waspodo SpKK agar kamu tidak salah pilih produk skincare untuk kulitmu. Cekidot!!!

1.Normal Skin
Perawatan untuk kulit normal tentunya sangat gampang. Kuncinya hanya satu, yakni mencuci muka setelah pulang sekolah.

2.Dry Skin
Jika kamu memiliki kulit yang kering tentunya harus memakai pelembap kulit, bisa juga kok memakai serum. Gunanya membantu elastisitas kulit, apalagi produknya memiliki kandungan vitamin C yang berguna merangsang kolagen kulit.

3.Oily Skin
Memang repot jika memiliki kulit berminyak. Perawatan kulit berminyak pun punya cara khusus, jika tidak maka pori-pori akan gampang tersumbat dan kotoran akan tertumpuk. Sebaiknya gunakan serum khusus kulit berminyak serta masker.

4.Normal to Dry Skin
Untuk keadaan kulit wajah kombinasi harus lebih rutin. Produknya ada dua, khusus kulit kering dan berminyak. (*)

Pos terkait