Selamat Tinggal Jomblo! Ini 4 Strategi Biar Pedekate Gak Berujung Sakit Hati

  • Bagikan
Photos by Mei Hardianti

“Intinya jadi diri sendiri saja. Bersikap baik dengan orang lain, sehingga ia merasa nyaman dengan kita. Jauhi baper, dan hindari modus,” pungkas Astiti.

Nah untuk lebih jelasnya, KeKeR punya tips nih buat kamu yang berkali-kali melakukan pedekate, tetapi status masih saja jomblo. Bisa jadi itu karena ada yang salah saat masa pedekate. Cekidot!!!

1.Jalur SenyapGebetan sudah di depan mata. Kalau dilihat-lihat si gebetan gak suka didekati secara ekstrem. Nah, pakai saja jalur senyap. Gak perlu ribut-ribut bilang ke orang lain kalau dia gebetan kamu. Cukup kamu sama Tuhan saja tahu. Eh, curhat sama tembok juga boleh.

2.SantaiKalau ada yang nanya apakah kita suka sama dia, jangan bersikap seolah kita tertangkap basah. Santai saja kalau terus diledek sama teman. Hindari tersenyum atau pasang tampang super kaget. Biar pada penasaran.

3.Jangan CarperCari perhatian (carper) juga bisa membuat gebetan tahu kalau kamu suka sama dia. Hindari terlalu sering berada di sekitarnya. Jangan malah ikut ke mana saja dia ada, kayak parasit.

4.Pelan Tapi PastiSebaiknya tidak perlu memberikan hadiah atau sesuatu ke gebetan di awal pedekate. Kalau sudah ada lampu hijau, baru deh kamu bisa kasih dia macam-macam hadiah.

Gimana, udah siap say good bye to Kejombloan?(*)

  • Bagikan

Exit mobile version