Stop Penggunaan Kosmetik Berlebihan, Yuk Tampil Kece dengan Mekap Natural

  • Whatsapp
Photo by Muizzu Khaidir

KEKER.FAJAR.CO.ID – Holaaaa, kali ini KeKeR mau bahas seputar mekap ala remaja nih gais. Nggak norak tapi tetap kece.

Mekap di kalangan remaja bukan lagi sesuatu yang baru. Banyak tutorial mekap justru dibuat oleh gadis remaja. Tak masalah donk, tapi jangan norak aja dan pilih bahannya yang sesuai dengan kulit remaja, biar sehat.

Bacaan Lainnya

Seperti mekap ala Jesicca Tunribali. Siswa yang bersekolah di SMK Telkom Makassar ini mengaku, memposisikan dirinya di mana ia harus pakai makeup natural dan kapan harus pakai makeup glam atau bold. “Kalau ke sekolah sih saya sukanya makeup yang natural aja seperti concealer, blush, bedak, lipbalm ama liptint. Simpel dan jatuhnya tidak menor-menor banget,” cuap cewek yang biasa dipanggil Jeje itu.

Pun dengan Siswa SMA Islam Athirah Bukit Baruga, Sabila Putri Ardhia. Ia berangggapan jika usianya yang sekarang masih belum cocok menggunakan mekap glamor. So, kalau mau kemana-mana pakainya selalu yang natural saja.”Nggak cocok aja pakai makeup yang tebal-tebal banget, setiap kali sudah pakai makeup tebal pasti muka selalu bermasalah, jadi yah sukanya yang natural aja tapi tetap membuat wajah enak diliat,” beber cewek yang hobi membaca itu.

Pos terkait