Jangan Sepelekan, Ini Dia Akibat Jika Kamu Sering Menunda-nunda Pekerjaan

  • Whatsapp
freepik.com

KEKER.FAJAR.CO.ID – Guys, tahu nggak sih, malas yang bukan (sepenuhnya) malas alias menunda-nunda bisa berakibat buruk kalau udah jadi kebiasaan. Nanti aja, deh, tidur dulu …. Etsss jangan sampai kamu termasuk orang yang serinng menunda pekerjaan, yah.

Yapsss, barangkali kamu sudah sering dengar kata procrastination alias kebiasaan menunda-nunda. Dan, mungkin sekarang yang kamu pikirkan adalah rasa malas. Padahal, nggak sepenuhnya tentang rasa malas, kok.

Bacaan Lainnya

Ketika kamu memiliki pekerjaan dan kamu justru memilih melakukan sesuatu yang tidak begitu penting, itulah procrastination. Contohnya kamu punya tugas sekolah yang harus diselesaikan, tapi kamu malah mengecek media sosial sampai lupa waktu.

Apa aja sih dampak buruknya kalau kamu sering menunda-nunda pekerjaan? Yuk disimak.

1.Kerjaan MenumpukKalau kamu tidak mengerjakan tugasmu secepatnya, kamu malah menabung tugas lho.Yang tadinya cuma satu, tiba-tiba bisa jadi dua atau lebih tugas yang harus kamu selesaikan karena menunda-nunda. Kalau gitu yang repot siapa dong? Tentu kamu sendiri.

Pos terkait