Positive Vibes, Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan ala Sobat KeKeR

  • Bagikan

Hal ini juga dilakukan Muhammad Asri Ardila, Siswa SMA Hang Tuah Makassar. Teman kita satu ini, mengisi kegiatan Ramadan dengan berbagi takjil bersama teman-teman sekolahnya. “Kegiatan tahun ini kami melaksanakan berbagi takjil ke pengendara di jalan. Tujuan kami memang untuk berbagi ke sesama. Adapun dana yang kami gunakan itu hasil sedekah teman-teman angkatan di sekolah,” beber cowok yang kerap disapa Asri ini.

Komentar lain datang dari, Andi Muh. Hendri Hidayah, Siswa SMK Penerbangan Techno Terapan Makassar. Doi bilang kalau bulan Ramadan kali ini, ia bersama dengan forum anak Maros, Makassar, dan Gowa bekerjasama untuk berbagi takjil dan alat salat ke Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Maros.

“Ramadan kali ini itu kami bersama dengan forum anak dari Maros, Makassar, dan Gowa bekerjasama untuk dengan berbagi takjil di Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Maros. Selain itu, kami juga memberi alat salat ke narapidana juga,” tutup Hendri.

So guys, tunggu apalagi, mari manfaatkan bulan suci Ramadan kali ini, dengan berbagi sedekah ke sesama. Come on, just go for it! (*)

  • Bagikan