Inspirasi Makeup Remajable Buat Kamu untuk Tampilan Lebaran yang Mempesona

  • Bagikan
instagram.com/@xolovelyayana

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, Lebaran adalah momen yang pas banget untuk tampil dengan gaya terbaik kamu. Selain nyiapin baju baru, tentu kamu juga harus mikirin makeup lebaran yang pas dan bkin tampilan kamu makin mempesona.

Makeup lebaran merupakan salah satu hal penting untuk diperhatikan untuk merayakan hari raya Idulfitri. Terutama untuk kamu semua anak muda, perlu memperhatikan makeup lebaran remaja yang natural sehingga tidak membuat wajah kamu terlihat tua.Walaupun lebaran kali ini masih harus di rumah saja, namun untuk mempersiapkan makeup lebaran tetap penting kok! Menggunakan make up lebaran tidak akan sia-sia karena kamu dan keluarga inti di rumah tetap bisa foto-foto.

Dilansir dari laman id.priceprice.com, KeKer merangkum inspirasi makeup lebaran yang remajable buat kamu. Cekidot!

No-Makeup Makeup LookNo-Makeup Makeup Look, Gaya Paling Sesuai Buat yang Nggak Suka Tampil Menor. Gaya makeup favorit the girl next door ini bisa jadi bakalan cocok buat tema makeup Lebaran yang identic dengan unsur religious. Sesuai namanya, gaya makeup satu ini mengutamakan hasil riasan natural, yang bikin penggunanya nggak kelihatan pakai makeup sama sekali. Tapi, bukan berarti kamu bakal tampil polos kayak bangun tidur. Muka tetap harus terlihat lebih fresh dan glowing.

  • Bagikan