Dari Penampilan sampai Poster Tubuh, Ini 5 Tips First Impression yang Baik Saat Kamu Bertemu dengan Orang Baru

  • Whatsapp

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai sobat KeKeR, Ketemu sama orang baru biasanya menimbulkan rasa canggung dan panik. Tapi, kamu pasti nggak mau dong kalau first impression orang itu terhadap kita jelek, kan.

Nah, first impression adalah cara penilaian orang lain terhadap diri kita saat pertama kali berkenalan. Kesan pertama sangat penting untuk membranding dirimu di mata orang yang baru dikenal. Walaupun dengan first impression ini, tak semua orang bisa mendapat hati orang yang baru dikenal.

Bacaan Lainnya

Namun, first impression menjadi hal yang penting untuk di perhatikan apalagi dalam dunia bisnis yang notabennya selalu bertemu dengan orang banyak dan orang asing.Dilansir dari laman iBrand, untuk menciptakan first impression yang baik, perlu beberapa langkah yang harus kamu lakukan. Cekidot!!!

1.Perhatikan Penampilan dengan Benar

Penampilan dan cara berpakaian sangat penting, karena mempengaruhi penilaian orang terhadap karakter dan kemampuan dirimu. Pastikan penampilan kamu rapi dan bersih.

2.Be Positive

Jangan lupa ketika bertemu orang baru, cobalah buka percakapan dengan senyuman yang ramah, buat lawan bicaramu nyaman terhadap dirimu. Arahkan pada topik yang positif, lebih baik lagi kalau membahas sesuatu yang sedang viral saat itu. Dan yang paling penting tunjukan sikap sopan, terlebih jika orang yang kamu temui lebih tua.

3.Perhatikan Bahasa Tubuh

Pos terkait