Dari Penampilan sampai Poster Tubuh, Ini 5 Tips First Impression yang Baik Saat Kamu Bertemu dengan Orang Baru

  • Whatsapp

Bahasa tubuh menunjukan siapa dan bagaimana dirimu, usahakan bergerak yang positif dan sopan. Namun, tetap rileks dan pertahankan sikap tubuh yang terbuka tetapi tidak berlebihan.

Bacaan Lainnya

4.Buat Kontak Mata

Kontak mata membantu kamu tampak lebih jujur, mudah diingat dan menciptakan hubungan yang lebih erat. Perhatikan porsi kontak mata ini ya, jangan terlalu berlebihan. Karena kalau terlalu banyak, akan menimbulkan sesuatu yang kontraktif atau menyeramkan. Sedangkan kalau terlalu sedikit akan membuatmu terlihat malu-malu, jadi lakukan kontak mata dengan porsi yang sedang-sedang saja.

5.Perhatikan Postur Tubuh

Yang terakhir, jangan lupa perhatikan postur tubuhmu ketika berhadapan dengan orang asing. Karena postur tubuh berpengaruh terhadap presepsi orang lain, apakah kita mempenyuai ketertarikan untuk bisa kenal dan berkomunikasi dengan orang yang baru ditemui.

Dari uraian langkah-langkah di atas, akan berjalan mulus ketika kamu memiliki mental yang kuat (tidak pemalu) karena mental yang sangat berpengaruh terhadap penilaian orang lain pada kesan pertama bertemu dengan kamu. Selamat mencoba. (*)

Pos terkait