Cari Tahu Ramalan Tentang Asmara Kamu Berdasarkan Zodiak di Bulan Mei 2021

  • Bagikan
Shutterstock

7.CANCER (21 Juni – 22 Juli)

Di sektor asmara, horoskop Cancer meramalkan bahwa cinta akan menjadi sangat romantis dan juga penuh gairah hingga tanggal 20 setiap bulan. Kamu harus memanfaatkan sepenuhnya waktu ini karena setelah itu urusan karier kamu akan mengambil alih. Orang lajang akan didorong untuk menjalin hubungan cinta yang baru. Kamu dapat menarik pasangan dengan pesona dan keanggunan kamu. Kamu akan menemukan cinta dalam kontak sosial kamu.

8.LEO (23 Juli – 22 Agustus)

Ramalan bintang Leo untuk bulan Mei 2021 memprediksi periode yang agak kering. Kamu akan sibuk dengan kemajuan profesional kamu dan ini tidak akan memberi kamu cukup waktu untuk romansa dan kesenangan. Ada baiknya kamu membagi waktumu agar adil untuk urusan profesional dan asmara. Jika kamu bisa berbagi waktu, maka kehidupan cinta akan damai dan sangat menyenangkan dengan kesempatan untuk merencanakan seorang anak. Bulan ini kamu akan menjadi lebih energik dan kamu dapat membuat kehidupan cinta kamu lebih bahagia dengan pergi berlibur yang menyenangkan. Orang lajang akan mendapat menjalin hubungan cinta yang baru. Carilah mitra dalam lingkaran sosial kamu dan kamu akan memiliki banyak kesempatan.

9.VIRGO (23 Agustus – 22 September)

Untuk sektor asmara Virgo di bulan Mei 2021 memprediksi bahwa kamu akan sangat penuh kasih sayang dan lembut dengan pasangan kamu. Namun jangan terlena dengan keromantisan hubungan kamu sehingga melaluikan kewajiban dalam profesional kamu. Sepanjang bulan, cinta dengan pasangan akan terasa hangat dan penuh kasih sayang. Orang lajang akan termotivasi untuk menjalin hubungan cinta selama sebulan. Kamu harus lebih berani mendekati pasangan cinta kamu.

10.LIBRA (23 September – 22 Oktober)

Prediksi untuk hubungan cinta Libra meramalkan bahwa cinta akan menjadi sangat romantis, namun akan ada konflik antara masalah cinta dan kebutuhan hidup kamu dengan pasangan. Penting untuk berdialog dengan pasangan kamu untuk meningkatkan pemahaman tentang kebutuhan pernikahan. Orang lajang bisa menjalin aliansi romantis selama perayaan atau saat dalam perjalanan. Penting untuk menggunakan kemampuan kamu dalam berkomunikasi untuk menarik lawan jenis. Kamu harus menghindari yang namanya cinta lokasi di area tempat kerja karena hal itu tidak akan bertahan lama.

11.SCORPIO (23 Oktober – 21 November)

Horoskop Scorpio untuk sektor asmara meramalkan bahwa kehidupan cinta akan sangat penuh kebahagiaan dan juga penuh kasih sayang. Kamu harus mampu meningkatkan intensitas komunikasi dengan pasangan kamu. Kamu juga akan mendapatkan dorongan dan motivasi untuk cinta yang lebih romatis dari kepribadian kamu dan pasangan. Cinta akan lembut selama paruh kedua bulan ini. Berikan perhatian pada pandangan pasangan kamu dan jangan bersikap egois. Orang lajang akan memiliki begitu banyak dorongan dan motivasi untuk menjalin hubungan cinta.

12.SAGITARIUS (22 November – 21 Desember)

Horoskop bintang Sagitarius di sektor cinta menunjukkan waktu yang menguntungkan untuk hubungan cinta asalkan kamu memiliki pasangan. Pasangan kamu akan memainkan peran penting dalam kehidupan romantis kamu. Hubungan asmara akan hidup damai dan menyenangkan. Namun orang lajang sepertinya tidak akan berjalan baik untuk urusan cinta. Akan sangat sulit untuk menemukan atau menjali cinta di bulan ini, namun jika kamu menemukan cinta yang tepat, mungkin itu akan menjadi hubungan yang permanen. (*)

  • Bagikan