Jangan Kebanyakan Ngemil, Ini Lho Kata Sobat KeKeR Tentang Berat Badan yang Naik Drastis

  • Bagikan
sehatq.com

“Untuk berat badan saya rasa mengalami kenaikan, karena selama di rumah aktivitas berkurang hanya makan, tidur serta sekolah online. Jadi, memang selama di rumah jarang melakukan olahraga,” cuap cewek yang hobi membaca ini.Adapun David Lokon Bain, Siswa SMAN 9 Makassar, ia bilang kalau selama pandemi remaja gampang terkena stres, karena aktivitas yang berkurang. Selama di rumah lebih sering rebahan ketimbang melakukan aktivitas, sehingga berat badan naik.

“Untuk berat badan saya rasa pasti naik, saya sendiri mengalaminya, sebab suka ngemil karena gampang stres,” beber cowok yang akrab disapa David ini.

Komentar lain datang dari Muh Bagas, Siswa SMAN 13 Makassar. Menurutnya, berat badan yang mudah naik selama pandemi adalah hal wajar. Ia juga bilang tidak perlu minder menanggapi hal tersebut, sebab untuk kembali ke berat badan ideal cukup dengan olahraga. “Selama pandemi memang berat badan gampang berubah drastis apalagi selama di rumah, tidak perlu minder dengan hal seperti ini. Untuk membentuk berat badan ideal cukup dengan olahraga secara teratur,” tutup Bagas. (*)

  • Bagikan