Hero Meresahkan, Yuk Kenalan dengan Eudora Si Ratu PLN di Mobile Legends

  • Bagikan
uhdpaper.com

Kalau physical punya Demon Hunter Sword untuk mengurangi defend para tanker, mage juga punya Genius Wand untuk mangatasinya. Setiap hero memberikan damage kepada lawan, maka defend mereka akan berkurang sebanyak 3-10. Efek pasif dari item ini hanya cooldown dalam waktu 2 detik.

Fleeting Time

Item ini sangat direkomendasikan untuk hero yang mengandalkan ultimatenya untuk menyarang lawan atau melindungi teman. Setiap kill dan assist yang didapatkan akan mengurangi waktu cooldown dari skill Ultimate yang kalian miliki.

SPELL DAN EMBLEMSpell dan emblem juga sangat berpengaruh terhadap gameplay yang kalian mainkan. Terutama saat early game karena kalian akan mendapatkan bonus skill dan power saat menggunakan speel atau emblem tertentu. Spell dan emblem yang baik akan membantu mobilitas Eudora terutama dalam hal farming dan rusuh ke jungle lawan.

Spell EudoraTak perlu ditanya lagi, battle spell yang cocok untuk digunakan Eudora sebagai salah satu hero di mid lane adalah Flicker dan Flameshot. Battle spell Flicker dapat kalian gunakan untuk kabur tepat ketika assasin atau mage lawan berhasil menangkap kalian.

Sedangkan Flameshot ini memberikan kesempatan bagi Eudora untuk membunuh musuh karena menyebabkan slow kepada lawan yang terkena. Bagusnya lagi, damage yang diberikan oleh flameshot ini akan meningkat seiring banyaknya item yang dimiliki oleh Eudora.

Emblem EudoraEmblem yang cocok untuk digunakan Eudora sebagai hero mage di mid lane sebenarnya ada dua yakni emblem Support dengan efek battle Avarice (yang dikombinasikan dengan Mastery + Recovery) dan emblem Mage dengan efek battle Magic Worship (yang dikombinasikan dengan Agility + Contract).

Kamu bebas memilih emblem sesuai kondisi lawan, kalau mimin sih lebih suka Magic Worship karena emblem ini akan meningkatkan damage dan menyebabkan efek burn in kepada lawan. Emblem ini sangat berguna untuk terus terusan join teamfight sembari mengisi HP (shield) yang hilang karena terkena damage lawan.

SKILL

Skill Pasif (Superconductor): Superconductor merupakan efek petir tambahan, dimana semua skill yang dikeluarkan oleh Eudora dapat mngeluarkan efek pasi ini.

Skill Pertama (Forked Lightening): Eudora mengeluarkan petir dalam bentuk kipas, dimana musuh yang terkena akan di tandai oleh petir superconductor.

Skill Kedua (Alectric Arrow): Eudora akan mengeluarkan sebuah bola stun yang nantinya akan memberikan efek stun kepada lawan. Jika lawan terkena efek supercondutor, maka bola ini akan menyerembet ke lawan yang lain dan menyebabkan banyak player terkena stun.

Skill Ultimate (Thunder’s Wrath): Eudora memanggir petir badai besar, yang diarahkan kepada lawan. Jika lawan lain sebelum sudah terkena efek superconductor, maka Thunder Wrath akan keluar untuk kedua kalinya dan menyambar ke lawan lain. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version