Harus Berhemat, Keuangan Zodiak di Bulan Juli 2021 Banyak yang Boros

  • Bagikan
Pinterest

CANCER

Ibarat ‘besar pasak daripada tiang’, kondisi keuangan Cancer lagi kacau banget bulan ini. Duh… Cukup boros di bulan Juli 2021 ini, alhasil pengeluaran kita yang super banyak enggak sesuai dengan pemasukan. Namun, kondisi ini akan berangsur-angsur membaik kalau kita mulai melakukan perubahan gaya hidup dan lebih bijak menggunakan uang.

LEO

Lagi kurang makmur, keuangan Leo termasuk yang kurang baik dan cukup seret, nih. Coba buat list kebutuhan untuk menentukan mana yang jadi prioritas dan mana yang bisa di tunda.

VIRGO

Selamat Virgo! bulan ini keuangan kita sangat baik alias makmur banget! Pemasukan kita juga bertambah berkat usaha kecil-kecilan yang mulai kita tekuni. Bakalan cuan, nih! he-he. Selain itu, kondisi keuangan Virgo bulan ini sangat baik karena kita punya perencanaan keuangan yang baik dan tertib. Happy dan bikin kita makin semangat mengatur keuangan, nih!

LIBRA

Mirip sama Virgo, keuangan Libra bulan ini super makmur! he-he. Ada pemasukan tambahan yang bisa menambah pundi-pundi tabungan. Ada juga peluang yang baik untuk mulai buka usaha. Namun, enggak terlalu khawatir sama uang bukan berarti kita boleh lengah, ya. Tetap gunakan uang dengan bijak dan jangan lupa bikin rencana keuangan dengan detail untuk bulan ini, oke?

SCORPIO

Keuangan Scorpio bulan Juli 2021 sebenarnya terbilang stabil, tapi lumayan meresahkan juga kalau kita enggak bisa bijak menggunakan uang. Jangan membeli sesuatu hanya karena ‘lapar mata’ ya. Kurangi pemborosan dalam hal apapun ya, Scorpio. Selain itu, walaupun ada banyak kebutuhan, tapi kalau bisa jangan sampai mengambil uang yang kita alokasi untuk di tabung atau untuk dana darurat.

SAGITARIUS

Bulan Juli 2021 ini bisa dibilang kita alami paceklik keuangan nih, Sagittarius. Kondisi keuangan sagitarius lagi enggak stabil dan cenderung buruk. Enggak bisa dipungkiri, kita butuh bantuan orang terdekat untuk menghadapi masalah keuangan yang terjadi. Jadi, jangan malu untuk meminta bantuan, ya. Tetap semangat buat melewati paceklik keuangan ini ya, Sagi! (*)

  • Bagikan