Sinergi Sekolah Islam Athirah dan Sejumlah Lembaga Sukseskan Gerakan Vaksinasi Massal

  • Bagikan
Dok.Pribadi/Sekolah Islam Athirah

“Kami sangat mengapresiasi komitmen Sekolah Islam Athirah yang turut mendukung gerakan vaksinasi massal yang berlangsung selama dua hari ini. Kami juga berterima kasih kepada Kodam XIV Hasanuddin atas kerja sama yang terjalin selama ini dalam menyukseskan vaksinasi. Dengan adanya gerakan seperti ini, kita bisa sama-sama berkontribusi dalam penanganan COVID-19,” ungkap Subhan Djaya Mappaturung, Ketua Satgas COVID-19 Kalla Group.

Sejauh ini KALLA masih terus menggelar vaksinasi dalam medukung program pemerintah untuk memperluas cakupan vaksinasi massal, khususnya di Kota Makassar. KALLA telah mengeluarkan sebanyak 12.000 vaksin sejak Maret 2021 lalu. Baru-baru ini, vaksinasi untuk masyarakat umum juga telah digelar di Mal Ratu Indah (MARI) pada 14 Juli 2021. Jumlah vaksin yang diberikan melebihi 2.000 dosis.

Setelah karyawan, sasaran vaksinasi dari KALLA ialah memang untuk masyarakat umum. Harapannya, vaksinasi ini dapat membentuk herd immunity di masyarakat sehingga perekonomian dapat kembali berjalan dengan baik. (*)

  • Bagikan