Gigih, Siswi SMA Islam Athirah 1 Makassar Jadi Peserta Pertukaran Pelajar ke Turki

  • Bagikan

Kepala SMA Islam Athirah 1 Makassar, Tawakkal Kahar SPd MPd mengatakan, sangat mengapresiasi pelajar-pelajar SMA Athirah Kajaolalido yang lolos untuk ke luar negeri dengan tujuan pengembangan dan aktualisasi diri, karena hal ini merupakan salah satu bagian menjawab visi Athirah yaitu berwawasan global.

“Tentang Vira kami bangga padanya karena dengan gigih ia terus berjuang mempersiapkan diri tembus ke Turki. Apalagi kegiatan yang ia ikuti selain ada edukasinya juga ada misi budaya lokal Sulsel dan Indonesia yang ia bawa sekaligus akan mempelajari budaya Turki. Dan saya kira ini sangat bagus untuk generasi muda kita dalam membawa diri bergaul secara internasional namun tetap melekat budaya Indonesianya,” ungkap pria yang kerap disapa Pak Awal ini.

So, kalian yang mau menjadi peserta pertukaran pelajar ke luar negeri doski berpesan untuk daftar dengan persiapan diri seperti belajar basic english, punya wawasan luas, persiapkan sertifikat seperti ikut webinar, dan perbanyak ikut lomba untuk mengasah skill kalian.(*)

  • Bagikan