User Tank Harus Tahu, Ini Combo Item Terampuh agar Tidah Mudah Terbunuh oleh Marksman di Late Game

  • Bagikan
uhdpaper.com

KEKER.FAJAR.CO.ID – Gaes, pasti kamu pernah memakai hero tank di Mobile Legends yang awalnya tebal dan susah mati. Tetapi, saat memasuki late game, malah gampang terbunuh oleh hero marksman.

Yapss, melawan marksaman saat memasuki late game tentunya menjadi PR tersendiri apabila kamu memainkan peran sebagai seorang Roamer/Tank. Pasalnya, kalian sudah tidak bisa lagi secara sembarangan untuk membuka team fight maupun menjelajahi area yang ada di map secara sembarangan.

Hal tersebut karena Marksman tersebut sudah mampu untuk membunuh kamu dengan cepat jika tidak mengantisipasinya dengan item-item yang diperlukan.

Nah, dilansir dari laman dailyspin.id, berikut ini kombo item yang kamu perlukan untuk menangkal serangan Marksman ketika telah memasuki late game. Cekidot.

1.Blade Armor

Hampir semua Marksman di Mobile Legends sangat mengandalkan basic attack miliknya untuk mengandalkan serangan. Menggunakan Blade Armor tentunya cukup ampuh untuk menangkal serangan sekaligus membalikkan damage tersebut kepada lawan sebesar 25%.

2.Antique Cuirass

  • Bagikan