Ini Dia Deretan Zodiak yang Cemburuan dan Sulit Mengendalikan Perasaan, Ada Kamu?

  • Whatsapp

KEKER.FAJAR.CO.ID – Guys, kamu pasti pernah merasakan yang namanya cemburu, meskipun kadarnya berbeda-beda. Tetapi, apa jadinya kalau kamu harus dihadapkan dengan orang atau pasangan yang kadar cemburunya itu berlebihan? Pasti bikin pusing, kan?

Dilansir dari laman popbela, berikut ini deretan zodiak yang dikenal sering cemburu pada orang sekitarnya. Penasaran siapa saja zodiak paling cemburuan? Cekidot!

Bacaan Lainnya

1.Scorpio

Di peringkat pertama, ada Scorpio. Yup! Zodiak ini memang terkenal sangat sulit untuk bisa percaya dengan orang lain. Mereka membutuhkan waktu yang lama untuk bisa merasa aman dari segala sesuatu.

Selain itu, mereka tidak bisa menyimpan perasaannya dengan baik. Jadi, ketika melihat ada seseorang yang mendekat ke pasangannya, mereka akan memancarkan kecemburuan yang begitu jelas. Bahkan, terkadang melihat seseorang berdiri di samping pasangannya saja, mereka bisa cemburu, lho!

2.Cancer

Selanjutnya ada Cancerians! Mereka ini sering, lho, merasa cemburu. Hanya saja berbeda dengan Scorpio, mereka cenderung lebih bisa menyembunyikannya.

Ketika Cancer berada dalam sebuah hubungan, mereka selalu mendambakan keamanan dari pasangannya. Ini disebabkan oleh sisi sensitif mereka yang akhirnya membuat mereka takut kehilangan pasangan dan menjadi pencemburu.

Jadi, kalau kamu memiliki pasangan Cancer, pastikan ia mau membuka perasaannya padamu, ya! Karena pada dasarnya perasaan mereka itu cukup rentan.

3.Leo

Di antara tanda zodiak lainnya, bisa dibilang kalau Leo adalah zodiak yang paling loveable dan bersemangat. Ketika beberapa hal tidak berjalan sesuai keinginan, mereka akan mengerti dan tidak akan marah karenanya. Namun, hal itu bisa berbeda jika membicarakan soal kecemburuan.

Seorang Leo sangat membutuhkan perhatian dari semua orang di sekitar mereka dan jika mereka tidak mendapatkannya, mereka bisa sangat cemburu. Bukan karena mereka merasa terancam oleh kehadiran orang lain, tapi karena yang selalu mereka butuhkan adalah perhatian.

Pos terkait