Ini Dia 6 Zodiak yang Paling Misterius dan Sering Bikin Orang Kepo

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuu Sobat KeKeR, setiap orang pasti memiliki sisi unik masing-masing. Ada yang memiliki sikap terbuka dan ramah, tetapi ada juga tertutup dan membuat orang lain penasaran lho.

Berdasarkan Astrologi, mereka yang tertutup itu termasuk ke dalam kelompok zodiak yang memiliki aura misterius. Setiap gerak geriknya mampu membuat orang lain penasaran dan ingin mencari tahu lebih dalam.

Dilansir dari laman popbela, berikut deretan zodiak yang Paling Misterius dan Sering Bikin Orang. Penasaran? Cekidot!

1.Scorpio

Kalau bicara soal kemisteriusan, maka secara tidak langsung kita membicarakan sosok Scorpio. Yup! Mereka adalah definisi sebenarnya dari misterius. Bukan karena mereka ingin terlihat berbeda dari yang lainnya, tetapi memang karakter alaminya yang membuat banyak orang terus berusaha menebaknya.

Mereka mampu menyembunyikan segala hal dengan sangat rapih dan membuat kesan seolah sulit untuk dijangkau. Bahkan sekalipun ada kesempatan, mereka hanya membiarkan orang lain sampai di permukaan saja. Bikin penasaran, kan?

2.Cancer

Kekuatan intuisi yang begitu besar dalam diri Cancer membuat mereka selalu bertindak dengan hati-hati. Kemampuan mereka untuk mengetahui apa yang sedang terjadi tidak membuatnya mau untuk terbuka dengan orang sekitarnya. Justru mereka akan merasa aman jika menyimpannya di benak dan kepala mereka sendiri.

Hal yang mereka lakukan inilah yang pada akhirnya membuat orang-orang di sekitarnya lapar akan informasi yang hanya dimiliki Cancerian. Mereka menganggap bahwa mengutarakan apa yang diketahui hanya akan berakhir sia-sia, karena tidak semua orang akan memahaminya. Inilah yang membuatnya masuk dalam kelompok zodiak paling misterius.

3.Pisces

Zodiak selanjutnya yang juga cukup misterius dan bikin orang di sekitarnya penasaran ada si lembut, Pisces. Nggak heran kalau banyak yang berusaha mendekatinya hanya untuk menjawab rasa penasaran mereka, lho.

Jika sebagian besar orang selalu berusaha mengungkapkan dan mempertahankan pendapatnya, Pisces justru akan berlaku sebaliknya. Mereka akan lebih memilih diam dan membiarkan kepalanya berisik oleh perdebatan dengan dirinya sendiri.

Sebenarnya Pisces adalah perencana yang hebat. Semua hal bisa terkonsep dengan baik bahkan mungkin yang tidak terpikirkan orang lain, bisa ada di kepalanya. Namun, ia tetap memilih diam dan menyimpan semuanya di kepala karena ketenangan adalah yang utama baginya.

  • Bagikan