SPIDI SADIQ Adakan Launching Penerimaan Siswa Baru Tahun Ajaran 2022-2023

  • Bagikan
Dok. Pribadi/SPIDI

Dalam pemaparan materinya, Ummu Sajjad juga mengajak seluruh orang tua agar serius dalam memberikan pendidikan yang terbaik untuk anak-anak. “Jika ingin anak menjadi investasi akhirat maka kita butuh dan harus serius cari mitra, anak kita akan jadi investasi akhirat jika kita sungguh-sungguh memberikan pendidikan terbaik untuk anak-anak kita,” tuturnya.

Tema ini selaras dengan pendidikan yang diterapkan SPIDI SADIQ, dimana SPIDI SADIQ memiliki beberapa fokus pendidikan yang dijalankan dengan penuh kesungguhan, mulai dari memaksimalkan kinerja staf, hingga pemenuhan fasilitas demi kenyamanan para siswa.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Pendidikan SPIDI SADIQ, Ibu Riza Sativani Hayati M.Pd, saat memaparkan pengenalan program pendidikan di SPIDI SADIQ. Dalam pemaparan materinya, Ibu Riza juga memperkenalkan bahwa salah satu keunggulan penerimaan siswa baru di SPIDI SADIQ adalah dengan manajemen sistem informasi yang sejak dulu berbasis digital, serta pelayanan yang memadai. “Hal ini memudahkan proses pendaftaran SPIDI SADIQ bagi orang tua. Dimana seluruh akses pelayanan dapat dilakukan secara online di laman website SPIDI SADIQ,” ujarnya. (*)

  • Bagikan