Ini Dia Tips Tampilan Simply dan Comfy dengan Outfit Oversize

  • Bagikan
Photos by Muizzu Khaidir

“Outfit oversize sering banget saya kenakan meski menggunakan hijab. Justru, menurut saya gaya seperti ini akan memberikan kesan kelihatan tinggi dan nyaman serta menawan, apalagi dipadukan dengan jilbab pashmina dan celana cutbray,” cuap cewek yang akrab disapa Aisyah ini.

Komentar lain datang dari Desainer Makassar, Adi Ali. Ia mengatakan outfit oversize yang saat ini banyak digandrungi oleh pecinta fashion akan sangat ideal serta cocok apabila digunakan oleh remaja, sebab outfit oversize akan cocok disemua bentuk badan.

“Untuk outfit oversize sebenarnya sudah ada sejak dulu tapi kembali muncul dengan modifikasi terbaru yang disukai oleh pecinta fashion. Terkhusus untuk remaja, outfit ini akan cocok dan ideal untuk dikenakan sebab akan terlihat fit dan pas disemua body pengguna, yang gemuk pasti juga akan cocok sebab lemaknya atau lipatannya akan tertutupi dan bagi yang kurus pastinya akan tampil lebih berisi,” ungkapnya.

Pria yang hobi olahraga ini juga menambahkan dalam menggunakan outfit oversize sebaiknya perlu menghindari bawahan atau celana yang sempit. Selain itu, bahan dari pakaian oversize sebaiknya tidak menggunakan kain wol, terutama di saat musim panas. “Dalam memadukan outfit oversize sebaiknya menghindari menggunakan celana yang ketat atau legging dan juga dalam memilih bahan dari pakian oversize hindari yang menggunakan bahan wol apabila digunakan saat musim panas,”tutupnya. (*)

  • Bagikan