[Lomba Menulis] Pengalaman Belajar di Masa Pandemi

  • Bagikan

   Tetapi,saya harus tetap semangat dan selalu bersyukur , karena saya tahu Masih banyak teman-teman saya di luar sana yang masih kekurangan fasilitas untuk belajar online.

   Di samping pembelajaran online, saya juga mengikuti organisasi untuk menambah wawasan saya, bagaimana mengatur waktu dengan baik, dan dapat berbaur dengan banyak orang. Selain itu, saya juga belajar sambil berjualan. Saya berjualan online untuk belajar dan memperoleh keuntungan.

   Hal penting proses pembelajaran adalah kesadaran bersama mulai dari guru, peserta didik dan orang tua, untuk terus semangat belajar danmemotivasi diri untuk berubah menjadi lebih baik, dan untuk pemerintah pusat, provinsi, dan kabupaten terima kasih atas semua yang diberikan kepada kami semua.

   Sebagai masukan untuk semuanya, kita harus bersinergi menghadapi Pandemi ini bersama-sama sesuai dengan identitas negara Indonesia “Gotong Royong”. Usaha dan do’a wajib kita lakukan demi pendidikan Indonesia yang maju dan beradab.

   Sekian cerita pengalaman saya Selama belajar daring Mohon maaf bila ada kata yang kurang mengenakkan ,Sekian dan terima kasih,

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

  • Bagikan