[Lomba Menulis] Surat untuk Gubernur

  • Bagikan

Namun disamping itu, terdapat sisi positif dalam pembelajaran daring ini, salah satunya waktu yang saya miliki bersama kedua orang tua saya jauh lebih banyak dibandingkan dengan sistem pembelajaran tatap muka, hal ini saya katakan dikarenakan saya bersekolah boarding school, yang hanya memiliki waktu 1 kali sebulan untuk pulang ke rumah dengan jangka waktu selama 2 hari. Sangat singkat bukan?

Tapi bukan berarti sisi positif ini membuat saya menjadi suka dengan sistem pembelajaran daring ini dan bukan berarti juga saya tidak ingin memiliki waktu yang banyak dengan kedua orang tua saya, tapi pendidikan tetaplah yang utama. Karena pendidikan merupakan aset yang sangat penting bagi sebuah bangsa demi kemajuan suatu negara.

Dari sekian banyak keluh kesah saya dalam sistem pembelajaran jarak jauh ini, tidakah bapak berniat mengedarkan surat dilaksanakannya pembelajaran tatap muka? Saya sangat berharap pembelajaran tatap muka segera direalisasikan, karena apa yang menjadi keluh kesah saya sepertinya juga dirasakan oleh pelajar lainnya. Berharap yang terbaik.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

  • Bagikan