[Lomba Menulis] Surat untuk Gubernur

  • Bagikan

Kesulitan dalam mengakses jaringan internet membuat segala sesuatu manjadi lebih sulit pak. Di daerah saya hanya tempat tampat yang tinggi memiliki jaringan internet yang cukup baik. Akibatnya dalam mendownload file-file dan video menjadi lebih susah. Bahkan saat pengumpulan tugas pun butuh waktu yang lama dan banyak kendala yang dihadapi, karena pengumpulan harus menggunakan link yang di berikan. Katanya tugas yang dikirim bisa saja tenggalam atau penyimpanan guru penuh.

Saat belajar dari rumah, bukan hanya saya yang kesulitan tatapi juga orang tua saya, saat awal-awal kuota internet yang rutin menjadi kesulitan mereka, lama kelamaan pemerintah pun mengurangi sedikit beban kami. Terkadang kalau saya tidak belajar, orang tua saya pasti nanyain kenapa gak belajar. Sekarang, di sekolah kami sudah melaksanakan pembelajaran tatap muka meskipun kegiatan sekolah tidak semaksimal dulu.  Saya bersyukur atas itu, setidaknya kami sudah bisa bertemu guru dan teman-teman. Karena hal yang dirindukan di sekolah itu adalah bermain.

Harapan saya yang tentunya agar Covid-19 bisa cepat berlalu. Saya juga berharap bapak memperhatikan kendala yang saya sampaikan, siapa yang tau apa yang akan terjadi hari esok pak. Semoga pendidikan di Indonesia menjadi lebih baik setidaknya kembali seperti sediakala. Dan doakan kami pak menjadi anak bangsa yang berguna dan bermanfaat. Bisa menjadi kebanggaan orang orang.

Terimakasih atas waktu yang telah bapak luangkan. Semoga bapak beserta keluarga dan orang orang di sekitar bapak sehat selalu. Demikian yang sempat saya sampaikan atas waktu dan perhatian bapak saya ucapkan banyak terimakasih.

“Hidup Memang Pilihan, Buatlah Pilihan Dan Raih Dengan Kerja Keras. Hasil Itu Penting Tapi, Jangan Lupa Menikmati Proses ”

  • Bagikan