SMA Islam Athirah 1 Makassar Raih The Best Speaker dan Juara 1 English Debate Competition di Delight Chapter IV-Clarity 2021

  • Bagikan

“Mosi yang didebatkan, banyak sekali mosi yang menarik dibahas dalam lomba ini terutama terkait masalah Sheikh Jarrah Eviction dan semoga mosi-mosi yang dibahas dalam lomba debat berikutnya bisa berdampak dalam memberi persfektif baru,” harap Rayhanul untuk lomba debat berikutnya.

Senada dengan Rayhanul, Adam Naufal Chaidir Anwar juga mengungkapkan rasa syukurnya dan bangga dengan prestasi tim debat SMA Islam Athirah 1 Makassar.

“Saya merasa senang dan bangga dengan teman setim saya karena dapat memenangkan kompetisi ini. Saya terkesan dengan tim-tim lawan yang juga sangat hebat dalam kompetisi ini dan ingin terus menjadi lebih baik ke depannya,” ujar Adam, sapaan akrab putra dari Bapak DR. Anwar Dia, S.H., M.H. dan Ibu Drg. Hasni Anwar, M.Kes.

Sementara itu Muh. Daffa Tsaqif Naufal, putra dari Bapak dr. Tommy Rubiyanto dan Ibu dr. Marliyanti Akib juga mengungkapkan rasa syukur dan bahagia karena akhirnya SMA Islam Athirah 1 Makassar mendapat juara kembali di ajang debat Bahasa Inggris.

Daffa yang juga meraih The Best Speaker dalam Debate Competition ini mengungkapkan bahwa hal yang paling berkesan selama mengikuti lomba adalah ketegangan dan keseruan dalam perdebatan.“Ketegangan dan keseruan dalam perdebatan, sangat-sangat seru,” ujarnya. (*)

  • Bagikan