Ini Loh 6 Zodiak yang Termasuk Golongan Bucin

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, hayo ngaku, siapa di antara kamu yang bucin akut kalau soal pacar? Nah, meski nggak mau ngaku, sifat ini bisa dinilai dari zodiak lho.

Yapss, bucin merupakan singkatan dari “Budak Cinta” yang merupakan tren kata yang digunakan remaja masa kini untuk menyebut mereka yang selalu mengutamakan cinta di atas segala-galanya. Intinya, ketika orang itu jatuh cinta, ada saja alasan yang membuat pelaku bucin rela melakukan apa saja demi kebahagiaan pujaan hatinya.

Dilansir dari laman blogunik.com, berikut beberapa zodiak yang terkenal bucin pada pasangannya. So let’s check it out guys!

1.Aries

Zodiak yang terkenal bucin yang pertama adalah Aries. Bagi Aries, cinta adalah segalanya. Aries akan rela melakukan apa saja demi pasangan yang sangat dicintainya meskipun sudah disakiti. Ditambah lagi dengan kepribadian Aries yang memang sangat penurut dan mudah luluh, sehingga nggak heran kalau Aries cenderung dibutakan oleh cinta.

2.Cancer

Cancer juga termasuk ke dalam salah satu zodiak terbucin kepada pasangan. Mereka tipe setia dan akan terus berada di sekitar pasangan tidak peduli seberapa banyak rasa sakit atau waktu berlalu. Para Cancer juga tidak akan pernah membiarkan orang lain berbicara buruk tentang pasangannya. Sekali kalian membicarakan hal buruk tentang pasangannya, maka bersiaplah menghadapi pedasnya omongan si Cancer.

3.Scorpio

Zodiak yang terkenal bucin akut selanjutnya adalah Scorpio. Bagi orang Scorpio, mempertahankan hubungan dengan pasangan merupakan hal yang sangat penting walaupun hal itu berarti mereka harus selalu mengalah pada pasangan. Bahkan Scorpio ini termasuk kedalam pribadi yang selalu mengiyakan apapun yang pasangannya katakan, tidak peduli benar atau salah. Nggak heran jika zodiak satu ini di cap sebagai zodiak paling bucin seantero jagat raya.

  • Bagikan