Bertebar Visual, 6 Drama China Bertema Esports Ini Wajib Kamu Tonton

  • Bagikan
Tencent Video

4.Falling into Your Smile

Drama ini bercerita tentang Tong Yao, seorang mahasiswa yang menjadi pemain esports wanita pertama di liga profesional Tiongkok. Dia bekerja keras agar dapat berdiri di panggung esports kelas dunia atau internasional.

Dengan kemampuan yang dimilikinya, akhirnya dia berhasil masuk ke dalam team nasional untuk menjadi pemain esports wanita pertama di liga profesional China.

layarhijau.com

Kemudian dia mendapat perhatian khusus dari seorang pria tampan bernama Lu Si Cheng, yang merupakan kapten dari tim esports elite.

Namun sayangnya, dia telah bersumpah untuk tidak akan menjalin hubungan asmara dengan lelaki manapun jika memiliki bidang yang sama.

Ditengah-tengah prestasinya, Tong Yao pun menghadapi berbagai rintangan dan sekaligus keraguan dari dirinya sendiri, apalagi dengan kemunculan mantan pacar Tong Yao dan ternyata dia juga masih mencintainya.

5.Gank Your Heart

Drama yang satu ini menyuguhkan akting keren dari aktor Wang Yibo bersama Wang Zixuan, Lu Xiaoyu, dll.

azurro4cielo.wordpress.com

Drama yang juga bertema esports ini menceritakan perjalanan cinta antara Ji Xiang Kong, si pro player tampan dan terkenal dengan Qiu Ying yang merupakan streamer game terkenal.

Mereka berdua bertemu di sebuah kompetisi esports internasional. Mereka berdua kemudian pura-pura berpacaran untuk meningkatkan popularitas masing-masing.

6.Cross Fire

Rekomendasi drama esports yang terakhir adalah Cross Fire yang punya genre fantasi. Drama ini tayang tahun 2020 dan baru tamat belum lama ini.

Dalam drama ini kamu akan melihat penampilan mantan member boyband Korea EXO yakni Luhan. Luhan memerankan sosok Xiao Feng, kapten sebuah tim esports yang kerap kali diremehkan.

tentangsinopsis.com

Sementara itu ada Lu Xiao Bei, sosok jenius di dunia esports yang berjaya di tahun 2019 yang harus rela kehilangan kesempatan masuk tim pro karena kecelakaan hebat.(*)

  • Bagikan