[Cerpen] Merindukanmu

  • Bagikan

Aku masuk ke dalam rumah melepaskan sepatuku yang sudah basah dan membiarkannya di tempat aku melepaskannya, aku tersenyum sedikit kembali mengingat kenangan kita lagi, dulu selalu ada setidaknya ada satu pasang sepatu lagi ketika aku menaruh sepatuku, kini hanya tersisa satu pasang, kenangan kenangan ini semakin membuat hatiku gelisah, terus memikirkan akan dirimu, terus mengingat kenangan kenangan kita, kehidupanku sangat berbeda tanpa kehadiranmu sekarang.

Aku rindu… sungguhApakah kau baik baik saja di sana? Apakah kamu sedang bersenang senang? Bagaimana kabarmu di sana? Ah kuharap aku masih bisa menjadi tempatmu berkeluh kesah dan mencurahkan segalanya yang terlintas di benakmu dan terjanggal di hatimu. Aku masih ingin menyeka air matamu dan mendekapmu seerat mungkin ketika kamu sedang merasa sedih, aku tak akan mengeluh jika kamu cerewet maupun selalu bertingkah aneh, aku merindukan segalanya.

Kawanku, tunggulah aku di alam sana, tunggulah aku hingga aku sampai di ujung jalanku, aku yakin kita akan bertemu kembali walaupun bukan dalam waktu yang singkat.. aku yakin takdir telah menentukan kapan kita akan bertemu lagi, semesta juga pasti telah menentukan kapan kita akan bertemu lagi untuk kembali bersama sama.Kawanku.Kita akan bertemu lagi.(*)

Veger LeeMAN 2 Kota MakassarIG: @vgr.le

  • Bagikan