Si Multitalent dengan Segudang Prestasi dari MA Rantebelu Kabupaten Luwu

  • Bagikan

Sebagai siswa yang aktif di bidang pageant, Firdha tentu banyak menghabiskan waktu untuk memenuhi tugasnya sebagai seorang duta dan beraktivitas lebih banyak di luar sekolah. Tetapi, hal tersebut tidak membuatnya melupakan kewajibannya sebagai seorang siswa. “Untuk membagi waktu, saya punya time table. Saya atur, mana yang menjadi prioritas dan harus saya kerjakan terlebih dahulu agar semuanya bisa berjalan dengan baik kemudian,” jelas siswa kelas XI itu.

Namun, di balik kesuksesan Firdha, ada peran orang tua yang selalu membantu dan memberi semangat. Firdha bilang, bundanya adalah orang yang paling berperan terhadap apa yang telah ia raih saat ini.

Sri Famela, Ibunda Firdha mengaku sebagai seorang single parents ia ingin selalu memberikan yang terbaik untuk putrinya. Ia bilang, akan mendukung apapun yang dilakukan putrinya, selagi itu baik untuk masa depan. “Saya ingin lihat anak saya bahagia dan sukses. Saya tentu tidak ingin ia dipandang sebelah mata oleh orang lain,” pungkasnya.

Oh iya guys, selain aktif di dua bidang itu, Firdha juga ahli dalam menulis puisi loh. Bahkan, doski pernah terpilih sebagai penulis sekaligus penerbit antologi puisi tingkat nasional. Kereen kan! (*)

  • Bagikan