Ini 5 Hero Anti Crowd Control Terbaik di Mobile Legends

  • Bagikan
photo sources : uhdpaper.com

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuu Sobat KeKeR, Dalam sebuah game MOBA seperti Mobile Legends, ada satu aspek permainan lho yang sangat dibenci oleh para player, yakni saat terkena Crowd Control (CC). Tapi, ada beberapa hero yang bisa mengatasi CC dari lawan.

Yapss, crowd control alias disable berarti kemampuan untuk mengontrol crowd, baik itu Hero, unit, atau area tertentu. Jenis crowd control cukup banyak, mulai dari memperlambat gerakan, menahan serangan, hingga benar-benar melumpuhkan musuh.

1.Kagura

Dengan memanfaatkan Payung miliknya, skill dua Kagura dapat menghapus semua Debuff atau bisa disebut dengan efek negatif. Lalu dia dapat bergerak atau Dash ke arah yang ditentukan dan meninggalkan payungnya di tempat tersebut.

uhdpaper.com

2.Diggie

Kamu pasti sudah tahu dong kalau Ultimate aka skill tiga Diggie dapat memberikan shield kepada dirinya dan teman satu tim yang berada di dekatnya. Ketika mengaktifkan skill ini, Diggie dan teman satu tim yang berada di area ultimate tersebut akan terhindar dari crowd control musuh selama tiga detik.

uhdpaper.com

3.Martis

  • Bagikan