Susah Banget Bilang Kangen, Ini Loh Zodiak yang Punya Gengsi Tinggi

  • Bagikan
pexels/Ekaterina Bolovtsova

4.Virgo (23 Agustus – 22 September)

Meskipun seorang Virgo merasa nyaman berada di dekatmu, ia tetap memiliki sifat pemalu. Dia terlalu kritis terhadap dirinya sendiri, jadi ketika merenungkan apakah dia harus memberi tahumu betapa dia merindukanmu atau tidak, dia akan enggan melakukannya. Untuk mengetahui apakah Virgo merindukanmu, dirimu harus mengambil inisiatif dan mengakuinya terlebih dahulu. Dia mungkin tidak memiliki kepercayaan diri untuk mengatakannya, tetapi dia pasti melakukannya.

5.Scorpio (23 Oktober-21 November)

Salah satu ciri Scorpio yang paling menonjol adalah hasratnya. Nyatanya, cara terbaik baginya untuk mengungkapkan perasaannya adalah melalui gerak tubuh yang penuh gairah. Dia orang yang sangat tertutup, jika seorang Scorpio merindukanmu, sebenarnya dia mungkin tidak akan mengakuinya. Tapi, dirimu akan tahu bahwa dia melakukannya dengan ketidakmampuannya menyembunyikan gairah yang dimiliki.

6.Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Aquarius adalah orang yang melarikan diri dari ekspresi emosional apa pun, jadi ini membuatnya sulit untuk mengakui bahwa dia merindukanmu. Cara terbaik untuk mengetahui apakah seorang Aquarius merindukanmu adalah dengan memperhatikan cara dia berbicara tentangmu. Jika dia menyebutmu dalam rencana masa depannya, tentang hubunganmu di masa lalu, atau tertarik pada hidupmu, dia pasti merindukanmu. Sulit baginya untuk berbicara tentang perasaannya, tetapi tidak sulit baginya untuk merasakannya.

Nah, itu dia gaes, zodiak yang punya gengsi tinggi sehingga susah bilang kangen. Apa zodiak kamu termasuk? (*)

  • Bagikan